#keluarsebentar фото и видео

Skuy adem 🏝️
•
•
•
Loc. Pantai Madasari Kab. Pangandaran
📷 : @atepfirdaus_14 •
•
•
#exploreindonesia ##wonderfullindonesia #madasari #madasaribeach #folk #folkindonesia #explorepangandaran #pangandaran #keluarsebentar #jalanjalanmen #ayodolan #beachindonesia
Kadang tuh ya.suka iri banget liat orang lain ko lebih enak dan lebih seru gitu hidupnya.Dan perjalanan selama 4 hari di banyuwangi kemarin memberi saya banyak sekali pelajaran dan semakin sadar.Betapa indah nya hidup jika kita bisa lebih lagi bersyukur atas semua nikmat dan anugerah yg Tuhan titipkan.Ternyata masih banyak sekali lho orang orang yg posisinya lebih di bawah kita dengan keadaan yg serba pas pasan.Tapi mereka kuat.Mereka tetep bisa menikmati senyumannya dengan bebas.Ternyata benar kutipan orang orang jaman dulu ''hidup itu sebenarnya tidak serumit yg kita fikirkan tapi juga tidak semudah yg kita bayangkan" .Inilah alasan kenapa saya selalu ingin terus berpergian.Sebab ada pepatah mengatakan "jika ingin mendapatkan ikan yg lebih besar maka berlayarlah pada lautan yg lebih dalam"

#indonesia #indonesiakeren #pesonaindonesia #banyuwangi #tripbanyuwangi #pulaumerahbanyuwangi #eastjava #jatimparadise #pelancong #ayodolan #explorebanyuwangi #exploreindonesia #keluarsebentar #negerisetengahsurga #negeridongeng #goodvibes #folkindonesia
ㅤㅤ
Setiap kali kamu bersikap seperti seolah tidak membutuhkan aku, aku berusaha memahaminya.
Bukankah dalam beberapa keadaan, seseorang butuh waktu untuk merayakan apa pun sendirian? 🙂
.
.
.
.
📷 photo by : @gegeeta 👩.
✏  Lokasi : Rimba desa resort kedung cino, Jepara Jawa Tengah .
.
.
.
Selalu jaga kebersihan dan keindahan tempat tempat yang anda kunjungi !
🚫 Stop buang sampah sembarangan !
🚫 Stop vandalism/corat-coret !
#ayoberubah .
.
.
#jeparaid #jepara #huntingjepara #jeparainstagram #visitjepara #jateng #jeparamempesona #ayodolan #koncojepara #jeparadise #jatengkeren #jalanjalanman #keluarsebentar #jeparaexplore #lfl #fff #l4l #jeparahariini #dolan #jeparahits #semarang #explorejepara #potretjepara #sekitarkudus #anakhitssemarang #jeparakekinian #storyjepara #kotaukir #janganlupabersyukur 😀
Panorama bromo 🍃
.
Loc : Bromo Tengger Semeru
.
#exploremalang #folkindonesia #folk #parapejalan #keluarsebentar #amazingmalang #indtravel #pesonaindonesia
💕GALERI PARA REMAJA 💕
Hallo kakak" mau hits kayak kkk ini gk? Yuk liat syaratnya dibawah 😍
Foto by : @baguswisnup53 =================================================MAU FOTOMU DIREPOST JUGA?
SYARATNYA GAMPANG KOK GENGS.
👉WAJIB FOLLOW @remajahits_balinese . 👉AKUN TIDAK PRIVATE. 👉UPLOAD FOTO MENARIKMU DAN TAG @remajahits_balinese . 👉JANGAN LUPA HASTAG #remajahits_balinese
==================================
#remajahitsmasakini #balinese #anakhits #anakhits_baline #model #selebgram #like #hitskekinian #trunatrunibali #trunatrunibali_id #trunatrunibali_hitz #trunatrunibaline_ #followersaktif #followersindonesia #artisindonesia #anakbalikekinians #amakgaul #keluarsebentar #explorebali #kekinianbanget @trunatrunibali.hitz @trunatrunibali_id @trunatruni_balinese
💕GALERI PARA REMAJA 💕
Hallo kakak" mau hits kayak kkk ini gk? Yuk liat syaratnya dibawah 😍
Foto by : @megaapoo_ =================================================MAU FOTOMU DIREPOST JUGA?
SYARATNYA GAMPANG KOK GENGS.
👉WAJIB FOLLOW @remajahits_balinese . 👉AKUN TIDAK PRIVATE. 👉UPLOAD FOTO MENARIKMU DAN TAG @remajahits_balinese . 👉JANGAN LUPA HASTAG #remajahits_balinese
==================================
#remajahitsmasakini #balinese #anakhits #anakhits_baline #model #selebgram #like #hitskekinian #trunatrunibali #trunatrunibali_id #trunatrunibali_hitz #trunatrunibaline_ #followersaktif #followersindonesia #artisindonesia #anakbalikekinians #amakgaul #keluarsebentar #explorebali #kekinianbanget @trunatrunibali.hitz @trunatrunibali_id @trunatruni_balinese
💕GALERI PARA REMAJA 💕
Hallo kakak" mau hits kayak kkk ini gk? Yuk liat syaratnya dibawah 😍
Foto by : @paseksudiarsa_ =================================================MAU FOTOMU DIREPOST JUGA?
SYARATNYA GAMPANG KOK GENGS.
👉WAJIB FOLLOW @remajahits_balinese . 👉AKUN TIDAK PRIVATE. 👉UPLOAD FOTO MENARIKMU DAN TAG @remajahits_balinese . 👉JANGAN LUPA HASTAG #remajahits_balinese
==================================
#remajahitsmasakini #balinese #anakhits #anakhits_baline #model #selebgram #like #hitskekinian #trunatrunibali #trunatrunibali_id #trunatrunibali_hitz #trunatrunibaline_ #followersaktif #followersindonesia #artisindonesia #anakbalikekinians #amakgaul #keluarsebentar #explorebali #kekinianbanget @trunatrunibali.hitz @trunatrunibali_id @trunatruni_balinese
Udah ngetik panjang-panjang cuma di bales asyiaappppp , emangnya gua couo atta'an ?!
.
.
.
.
.
.
#instagram #instaquote #instaphoto #pejalansantai #keluarsebentar #vsco #vscofilter #bogor #explorebogor #bogorz #curugcigameabogor #stoneisland #bogohkabogor #kotahujan #fff #bokepbugil
Rasanya gamau pulang😊🍃🍃 hayoo liburan kalian mana? 😁
.
.
.
#wanderfullindonesia #indahnyapemandangan #alamindonesia #cantikindonesia #ilyfrom38000ft #wanitamuslimah #mytrepmyadventure #indonesia #instagram #keluarsebentar
Begitulah hidup,, kadang hanya bisa menemani sementara tapi tidak bisa bersama sampai akhir.. Hanya bisa menjaga dan mengantarkan,, "semoga" akan selalu dipanjatkan pada-Nya 😌
Kota Bekasi, memiliki bangunan Kelenteng berbama Hok Lay Kiong. Sebuah bangunan legendaris, yang telah ada di daerah tersebut sejak ratusan tahun silam⛩
.
Saat ini, kelenteng tersebut, menjadi tempat wisata religi satu- satunya untuk mengenal keberagaman di Kota Patriot. Tempat ini, terbuka untuk umum, banyak dikunjungi mahasiswa, sekolah dan warga umum. ⛩
Ada yang sudah berkunjung ke sini gaes?😍
.
.
follow @hello.bekasi
follow @hello.bekasi
follow @hello.bekasi
. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
❌❌❌❌VIDEO BEKASI ❌❌❌❌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 @okisetiandi 📌 Jl Kenari I, Margahayu Bekasi Timur
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
for repost Tag & Follow
IG @hello.bekasi 
Promote Paid
Media Partner
WA : ‪082244461936‬
.
.
.
#ayobekasi #travelling
#wisatabekasi #fotobekasi #kabupatenbekasi #jawabarat #jalanjalan #ngayap #mutermuter #sukafoto  #sibukkerja #hellobekasi #keluarsebentar  #kotabekasi #kotapatriot #bekasicity #orangbekasi #patriotcity #fotofoto #holiday #hoklaykiongbekasi #kelenteng #lebaran2019 #mudik2019 #kelentengsampookong
💙 Terima kasih tuhan hidupku enjoy 🚶 .
.
.
.
.
.
#bandunginframe #bandunghits #bandung #beutikcompany #jalakharupat #stadium #insta #yourbandung #infobdgcom #galeribobotoh #vikingtangerang #biru #keluarsebentar #maen
Aku itu suka ngemil, apalagi ngemilikin kamu wkwkwk
.
.
Loc. Pantai pangandaran
📷 @rezaapalevii 
________________________________________

#potraitphotography#keluarsebentar #kuningansosmed #travel #adventure #wanderlust #vacation #travelgram #explore #holiday #travels #traveler #traveller #traveling #travelling #travelphotography #travelingram #lfl #travelblog #travelblogger #traveladdict #fff #exploretocreate #passionpassport #tourism #mytravelgram #instapassport #tourist #traveltheworld #beach
Reposted from @copismen - [ R A N U  K U M B O L O ]
It has been one of my goals in 2K19 ♥
📍Ranukumbolo, Mt Semeru .
🎵 Alone In The Dark - @tomrosenthal1 
#pendakipeduli
#exploresemeru #exploregunung #3676mdpl
#pendakiindonesia #pendakigunung #gunungbromo #oraoraombo #kalimati
#mahameru #3676masl #jawatimur #gunungsemeru #mahameru #ranukumbolo #mahamerumountain #mahameru3676mdpl
#folkindonesia #exploremalang #explorelumajang
#dolansemeru #keluarsebentar #dolangunung
#ranukumbolo #ranukumbolo2400mdpl - #regrann
Main-main lah ke Siak, siapa tahu nemu jodoh 😁

___________________________
#grab #grabindonesia #siak #siaksriindrapura #istanasiak #pesonaindonesia #pesona_siak #jalan-jalan #keluarsebentar #traveling
waktu itu tea pas lg ngecek ombak 💦🙄🏝 #ayoliburan #iphone7plus #barudipost #moyholiyay #keluarsebentar
Slmthariminggu❣
.
.
.
.
Picture taken by @mrizkifadil 
#lfl #tfl #fff #lfl #tfl #keluarsebentar #curup #danaumas #tamanbungacelosia
Kamu tau apa yang paling aku rindukan dari senja,  kopi dan kamu? "Menikmatinya bersamamu"

#wanderlust #travellerbaper #artofvisualsmainsebentar #folk #folkword #keluarsebentar #mobilemag #shotaward #forest #tree #exklusive_shot #nature #livefolk #realfolklife #indoflashlight #kerengan #expofilm #journesia #indonesia #instagoogmyphoto #passionpassport #moodygrams #exploretocreate #ig_masterpiece #statigram #gwwp #visualoflife #agameoftones
menginginkan sesuatu boleh saja namun jangan berlebihan untuk mendapatkanya.
ingat  pesan mama..😃.
.
#borobudur
#livefolkindonesia
#livefolk
#wonderfullindonesia @exploreindonesia
#indonesiawanderer
#INDONESIA_PHOTOGRAPHY
#pejalanweekday
#indonesianjourney
#indonesiaindah
#keluarsebentar
#hellonusantara
#kompasnusantara
#lingkarindonesia
#INDOTRAVELLERS
#ayodolan
#wonderful_location
#indozonetravel
#indonesiatraveler_
#id_pejalan @id_pejalann
#landscapeindonesia
#indoflashlight
#sahabatalam
#pesonaindonesia
#indonesiajuara
Tak nikmati soko dalane, tak syukuri soko rejekine🤗☺️
#jeparahits #jeparakekinian #jeparahariini #explorejepara #instagram #keluarsebentar #lfl💛
Alhamdulillah punya anak baby yg seneng banget kalo diajakin travelling..maklum masa muda emak&bapaknye suka banget travelling juga..dia lari kesana kesini..happy banget&excited lihat gunung for the frist time..
@gabagindonesia
@jdid .
.
.
.
#saranghaegabag #saranghaegabagxjdid #gabagxjdid #gabagcoolerbag #gabag2019 #gabag #gabagmatahari #gunung #gunungsindoro #anaksehat #anakgunung #anakgue #anaksolehku #anakhits #posong #posongtemanggung #posongtemanggungjawatengah #keluarsebentar #idpendaki #traveller #jateng #jatenghits
Tidak semua yang di ulang berakhir dengan keburukan 😊. Jika kita mampu belajar dari kesalahan , kebahagiaan itu akan lebih indah dari yang sebelumnya 😉 .
.
.
.
📷 photo by : @eganiamaulida_17 👩.
.
.
#jeparaid #jepara #huntingjepara #jeparainstagram #visitjepara #jateng #jeparamempesona #ayodolan #koncojepara #jeparadise #jatengkeren #jalanjalanman #keluarsebentar #jeparaexplore #lfl #fff #l4l #jeparahariini #dolan #jeparahits #semarang #explorejepara #potretjepara #sekitarkudus #anakhitssemarang #jeparakekinian #storyjepara #jeparakotaukir
Sunrise pagi dari puncak sikunir dieng, pemandangan indah.. Yang benar benar indah.
. ] 
Loc : 📌sikunir, dieng jateng
#mrholidayindonesia #familytrip #gatheringcompany #opentrip #privatetrip #outingclass #studytour #exploreindonesia #exploredieng #indotravellers #instatravel #instanusantara #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #kelilingindonesia #folkindonesia #paketwisata #dieng #opentripdieng #opentripdiengculturefestival #dcf2019 #keluarsebentar #sikunir #sunrise #mainsebentar #mountenesia
#Repost @enjoybogor (@get_repost)
・・・
Wilujeng Enjing
Pagi yang indah diperlihatkan dengan hijaunya alam membuat mata kita menjadi sehat
Have a great day Enjoyers! 
_
The amazing photo from @mochamadrillo
_
📍Location : Situ Rawagede - Sukamakmur
_
Your guide to enjoy the beauty of Bogor
Follow us @enjoybogor
_
#enjoybogor #exploreindonesia #folkindonesia 
#explorebogor #visitbogor #keluarsebentar #bogorpisan #igersociety #igersbogor #goodsceneryco #hellonusantara #indoflashlightbogor #indoflashlight #rawagedesukamakmur #djiglobal #djiexperiencestore #djiera #shotondjispark #dolandolan #galeririllo
Menikmati hidup walau bergerinjul | 📷 @dinni_lucyana | 📍 Kampung batu , Bandung
هُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ ذَلُولاً فَامْشُوا فِي مَنَاكِبِهَا وَكُلُوا مِن رِّزْقِهِ وَإِلَيْهِ النُّشُورُ
. “Dia-lah yang Menjadikan bumi untuk kalian yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.” (QS.al-Mulk:15)
.
Mending jadi penjelajah bumi kan, dibanding penjelajah hati 😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#situpatenggang
#agamesoftones
#mainkesini
#bogortraveller
#ayodolan
#hello_jabar
#explorejawabarat
#keluarsebentar
#photooftheday
#Igersociety 
#TravellerIndoKece 
#artofvisuals
#jabargram
#curugmania
#indoflashlightbandung 
#folkscenery
#repostbandung
#repostindonesian
#explorecurug
#mainbareng
#bandungdaily
#playwithmoment 
#visitindonesia
#visitbandung
Have a nice day sunday morning 🌻

Kang poto andalanku @hansyey

#instagood#instadaily#instagrammer#instalike#instapict#instaphoto#instahijab#keluarsebentar#ayodolan#picoftheday#photooftheday#photographer#photography#ootdindokece#ootdhijabindo#ootdindonesia#ootdhijab#hijabindo
From @iputuadithyaperabawa -  You by my side and dont let them know!
Wonderfull Indonesia Region Bali Project with @gede.dutavisual 
Talent @dwisinar_ 
Photographers
@adithyaperabawa @_tiiyak
#travelingphotographer #wonderfulindonesia #pesonabalii #pesonaindonesia📷 #igmaster #sai_herjourneys #sumbachalange #jalanmelali #dotmelali #pesumelali #infobali #infomelali #disparkarangasem #tamanujungkarangasem #igers  #hanyapendaki #anakpesisir #keluarsebentar #jegbali
#Repost @yaprilianny
• • • • • •
Kalo rumah kita nanti kecil gapapa. Yang penting kamu pulangnya rumah kita, bukan rumah makan apalagi rumah tetangga.

#kuninganjawabarat #kuninganrepost #lll#fff#lfl#lb #kuningansosmed #kuninganasri #kuninganoge #kuninganexplore #wisatajawabarat #explorejawabarat #cirebonhits #cirebonnews #matakuningan #keluarsebentar #traveling
Berjuanglah untuk sesuatu yang kau anggap pantas untuk diperjuangkan.
.
🌍jalan lintas pesisir barat~pesisir barat~Lampung
.
📷Foto by: @nandasatriaa16 .
#shotoniphone #shotoniphone6s 
##pesisirbaratlampung 
#LampungGeh  #Lampunginsta  #Kelilinglampung #Lampungmoment #Parapejalanlampung  #bglampungkece #travellerlampung #sahabattraveller #petualanglampung #Hellolampuung #ilovelampung #pikniklampung #explorelampung #pesonalampung #inilampungyay #lampungpedia #indozonetravel 
#indonesiageographic #idpetualang #idperjalanan #demendolan #keluarsebentar
Be brave to stand for what you believe in even if you stand alone
#ayodolan#dolanmalang#malangmbois#malangkipa#inijawatimur#thisiseastjava#thisisindonesia#travelgram#traveling#lingkarmalang#amazingmalang#maenkesini#keluarsebentar#indozonetravel#indoflashlight#indotravellers#indonesiageographic#igearsociety#hellonusantara#malang#jatim#eastjava#parapejalan#jalanjalandijawa#trave
adek sak kembe ? 😂
from @dianwm -  Kamu makan gula berapa banyak?,Janjinya manis banget si wkkwk😝💜💛💜💛
Jalan ini sudah kangen dengan kamu yang biasa berolah raga di minggu pagi yang cerah☀️🌈
Cfd yuk!🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♂️
.
.
follow @hello.bekasi
follow @hello.bekasi
follow @hello.bekasi
. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
❌❌❌❌FOTO BEKASI ❌❌❌❌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 @abyabednego 📌 Summarecon Bekasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
for repost Tag & Follow
IG @hello.bekasi 
Promote Paid
Media Partner
WA : ‪082244461936‬
.
.
.
#ayobekasi #travelling
#wisatabekasi #fotobekasi #kabupatenbekasi #jawabarat #jalanjalan #ngayap #mutermuter #sukafoto  #sibukkerja #hellobekasi #keluarsebentar  #kotabekasi #kotapatriot #bekasicity #orangbekasi #patriotcity #fotofoto #cfdbekasi #cfdsummareconbekasi #cfd #djiindonesia #pilotdroneindonesia #mavic2zoom #djimavicproindonesia #landscapephotography
Curug yang merupakan salah satu ikon dari Geopark Ciletuh ini berlokasi dekat dengan pantai Palangpang dan akses ke sini sangat mudah sehingga banyak orang berkunjung ke sini, pastikan ke sini saat pagi hari agar lebih leluasa meng explore ikon Ciletuh ini.
.
Canon 6D @canon.indonesia 
Canon 17-40 F4 L 
Variable ND
Aperture : f/9
Shutter speed : 2 sec
ISO : 100
Shooting mode : Manual
Picture style : Landscape
Wb : 5300
Keluar & berjalanlah..
Maka kau akan menemukan tempat 
Yg tepat untuk mendapatkan ketenangan dari keramaian kota. 
#surken
#pendakisemaksemak 
#pendakiindonesia 
#pendakigunungindonesia 
#pendakisantai 
#ayodolan 
#keluarsebentar
Tak hanya tempat destinasi, tapi bagaimana kita mengemas perjalanan itu bersama teman2 :)
.
Yuk Tag Temen Kalian Yang Pengen  Di Ajak Kesini^^
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍 Candi Plaosan, Klaten, Jawa Tengah
📸 @dianwm
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Mau direpost ? Tag foto kamu ke akun kita ya
.
foto sue👌
.
.
.
#explorejogja #jogjaistimewa #keluarsebentar #jogjahits
Selamat Pagi Sahabat Bunda... sekian aja dari Mbun
-
Loc : Curug Pasir Renggit GSE
📷 : @aldybaihaqi
-
#explorebogor #gallerybogor #bogohkabogor #bogorkeren #bogorhits #jabarpilihasyik #jabarpisan #jawabaratbeautiful #jawabaratkeren #jabarpilihasyik #indoflaslightbogor #infobogor #indoflashlight #indozonetravel #indoflashlightjabar #indopejalan #indotravellers #dolandolan #dolankesini #mainkesini #keluarsebentar
"Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah."
.
.
.
📷 photo by : @arifa7197 👩.
✏  Lokasi : Telaga sejuta akar bondo jepara, Jawa Tengah .
.
.
.
Selalu jaga kebersihan dan keindahan tempat tempat yang anda kunjungi !
🚫 Stop buang sampah sembarangan !
🚫 Stop vandalism/corat-coret !
#ayoberubah .
.
.
#jeparaid #jepara #huntingjepara #jeparainstagram #visitjepara #jateng #jeparamempesona #ayodolan #koncojepara #jeparadise #jatengkeren #jalanjalanman #keluarsebentar #jeparaexplore #lfl #fff #l4l #jeparahariini #dolan #jeparahits #semarang #explorejepara #potretjepara #sekitarkudus #anakhitssemarang #jeparakekinian #storyjepara #kotaukir #janganlupabersyukur 😀
"Belajarlah untuk melihat segala sesuatu dari sisi yang berbeda"
Selamat Berakhir Pekan
.
.
📷 @panjiprimista
📍 Pantai Pulo Doro Desa Banjarejo Kec. Donomulyo Kab. Malang

#malangstory #malangpunyacerita
Siapa nih yang kangen kajian rutin Senin Kamis ?
.
Bertambah kah iman kita?
.

Ust. Kustriyanto., M.Pd
. 📅  Senin,  17 Juni  2019
⏰ 16. 30 - 18.00  WIB
🕌 Masjid Al Furqon, 
Jl. Nitikan baru No 50, Sorosutan, Umbulharjo [ https://g.co/kgs/YWkQRE ] .

Gratis untuk UMUM!! Di sediakan menu berbuka puasa
Mention Keluarga dan ajak saudara2mu

More Info : 
SMS/WA 08112515124 .

Follow Us on:
Fanspage FB : PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta
Instagram : @daqu_yogyakarta
.
Yuk Tag Temen Kalian Yang Pengen  Di Kajian
.
Selamat pagi buat kamu yang selalu merindukan, semoga suatu saat bakal terbalaskan 😊
.
.
.
📍 Watampone, Bone -sulawesi selatan

#pesonasulawesiofficial #visitindonesia #explorebone #jjs_makassar #Pesonaindonesia #jjsbone  #visit_sulsel #bone
#takeapicturemks  #peoplecreatives #indotravellers #discoverindonesia #folkmagazine  #peopleinframe #menfashion #fashionphotography #exploremakassar #inimakassar #indoflashlighsulawesi #Keluarsebentar  #indonesiantraveller #instamakassar #love #20likes  #follow4follow #like4like  #instalike  #instafollow #followme #fashion
Kegagalan adalah sukses yg tertunda...jangan pernah menyerah,
berdoa dan berusaha untuk menggapai kesuksesan... Loc: bukit cilopang,gn Guntur
Kab. Garut jawabarat
@herdyansyahh, nu mhoto na🎬🆗 #cilopang #cilopangadventurecamp #gununggunturgarut #garutupdate_ #garutkekinian #parapejalankaki #sarojabubuk #ngetripbareng #ayodolan #keluarsebentar #garutendah #garutexplorer #explorja
Terapkan Prinsip Lihat Belakang
.
.
.
.
.
.
.
.
#streetmagazine#streetphotography #keluarsebentar#fvck#lfl#sans#yogyakartacity
i miss you ❤️💕
#jambrongeverywhere
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#asaljepret #senja #beautiful #beardedmen #explore #huntgram #instagood #jj #keluarsebentar #love #madewithlove #penikmatsenja #rembang #staywithme #vsco #instagram
Mata kita dua ....
Kaki kita dua ....
Tangan kita dua ... .
Hidung kita dua .... .
Kuping kita dua ..... .
. .
Tapi kok  kamu klo foto selpie gak penah berdua mbloo..... #jiah .Colek Temanmu yg klo foto selpie selalu sendiri... Wkwkwk
.
.. #Keluarsebentar #holiday #wisata #wisatasukabumi #sukabumi #wisatajawabarat #situgunung #situgunungsukabumi  #situgunungsuspensionbridge #curugsawer #curugsawersukabumi #explorejawabarat #indoesiaindah
from @starcamp_ipukan - Tgl brp? Tutup mata trs tunjuk kalender! Dimana @starcamp_ipukan ? Lets get lost.. Ga akan nyasar ke abudabi kok.

Foto by Fakih, krn kami ga pernah foto2.

#starcamp #langitresto #kempingmanja #kemping #glamping #kuninganhits #kuninganhiber #wisataindonesia #visitjabar 
#maukemana #liburan #wheretogo #letsgetlost
#kuningan #cirebon #ipukan #explorekuningan
#exploregunung #exploreindonesia #visitindonesia #wonderfullindonesia #natgeoindonesia #natgeo #keluarsebentar #jalanjalan #indonesiabackpacker #backpacker #indonesiaindah #campingmewah
Credit : KUNINGAN JABAR
Captionnya Isi sendiri dah yaa .... Bingung mau tulis apaan,klo liat  expresi wajah saya.... Antara expresi muka tegang atau expesi muka nahan mules gara-gara jembatannya goyang-goyang pas kita lewatin .. #ahelah .
.
.
.. #Keluarsebentar #holiday #wisata #wisatasukabumi #sukabumi #wisatajawabarat #situgunung #situgunungsukabumi  #situgunungsuspensionbridge #curugsawer #curugsawersukabumi #explorejawabarat #indoesiaindah
Semoga bisa dipertemukan kembali dengan tempat ini, puncak mahameru 🇮🇩❤️
-
📍: Mahameru,Gunung Semeru,Jawa Timur.
#semerumountain #semeru #gunungsemeru 
#exploresemeru #exploregunung #3676mdpl
#pendakiindonesia #pendakigunung #gunungsemeru #mahameru #mahamerumountain #mahameru3676mdpl
#exploresemeru #exploregunung 
#pendakiindonesia #pendakigunung #gunungbromo #oraoraombo #kalimati
#mahameru #jawatimur #gunungsemeru #ranukumbolo 
#folkindonesia #exploremalang #explorelumajang
#dolansemeru #keluarsebentar #dolangunung
#visitindonesia #wonderfullindonesia
#indotraveller #gunungindonesia #semeru
I guess I Don't know my own Strength"😣"
________________________________________________

#sunrise_sunset_photogroup
#photography #photooftheday
#mainsebentar #keluarsebentar
#sebentarsebentarkeluar #instalove
#kawasakiklx #kawasakiklx150s #klx150s
#lfl #klxmodifikasi #supermoto #supermotoindonesia #supermotoid
Kangen tempat ini... Yg menyimpan banyak kenangan... Pengen rasanya ke sini lagi... 1001 kisah...
.
.
.
.
.
#mytrip_myadvntr #semeru #adventure #jejakpendaki #landscapephotography #likeforlikes #likeforfollow #liveaction #wonderfulindonesia #pendakiindonesia 
#mdplindonesia☺⛺🌞👟😇 #pesonaindonesia #keluarsebentar #indonesiaitukeren #journey
Panorama bromo 🍃
.
Loc : Bromo Tengger Semeru
.
#exploremalang #folkindonesia #folk #parapejalan #keluarsebentar #amazingmalang #indtravel #pesonaindonesia
Have a nice day sunday morning 🌻

Kang poto andalanku @hansyey

#instagood#instadaily#instagrammer#instalike#instapict#instaphoto#instahijab#keluarsebentar#ayodolan#picoftheday#photooftheday#photographer#photography#ootdindokece#ootdhijabindo#ootdindonesia#ootdhijab#hijabindo
Pagi gaesss ..semoga hari ini lebih baik dari kemarin ya😉😍😄 #likeforlikes #instagood #instalike #photooftheday #latepost #instapic #instagram #followforfollowback #likeforfollow #like4likes #fff #pesonaindonesia #keluarsebentar #visitbandung #bandunghits #bandungbanget #westjava #bandungkuliner
Iya iya tau kok fotonya sendiri terus kan? Tau kan itu apa artinya.
.
.
.
.
.
.
📸 @brianisser
Setiap karakter dan arti kehidupan dapat kita temukan dalam secangkir kopi. Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya disini.
.
.
.
.
_____________________________
🌏: Filosofi kopi, Purworejo.
📷: @abdulrohmaen 
_____________________________
#explorepurworejo
Selamat pagi, semoga hari ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana anda
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍Bukit Wangun. Cijeruk. Bogor. Jawa Barat. Indonesia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag by @tubagus_key
.
.
#pesonaalamindonesia#pesonaindonesiaofficial
#bogorkotahijau#bogorpisan#bogorkeun
#bogorlove#enjoybogor#explorebogor
#visitbogor#regionbogor#bogorzone
#bogorindah#bogorz#infobogor
#jabargram#jabarwonderful#jalanjalankebogor
#hellojabar#hellonusantara#keluarsebentar
#indonesiarame#piknikbogor#infojawabarat
#doyandolan#exploreindonesia#exploredolan
#indotravellers#indozonetravel#pesonaindonesia_id
Nikmati aja dlu😋😂
___________________________
___________________________
•loc : Tandaru
•IF : @nathansquer07
✓✓
#marapuheaven
#folkindonesia
#parapejalan #pejalansantai #infotravellers #hellonusantara #ayodolan #dolansebentar #keluarsebentar #indopejalanco #infiatravel #kompasnusantara #idtraveling #mainkesini #thisisindonesia #lingkarindonesia
#instanusantara #pikniklagi
#sumbaadventureclub #bigsumba #explorerindonesia #repostindonesian #travellerindokece #indotravelers
@ayodolan @indonesia_geographic @indonesiawanderer @geonusantara
Liburan ke pulau biar jadi orang selow.. 😆 Keren nih gaess, yakin gak pengen kesini?? 😍😍
-
Bagikan foto travelling mu keliling Indonesia hanya di....
👉@travellerindokece
👉@travellerindokece
👉@travellerindokece
-
Tunggu foto terbaikmu direpost ya..
Jangan lupa ajak temanmu untuk travelling juga..😉😄
-
Photo by @enoviando Taken at 📍 Belitung Island
-
-
#belitungisland #sunset #belitung #surfing #wonderfulindonesia #indoromantics #sahabatpendaki #explorelembang #exploreindonesia #explorejawabarat #ayodolan #id_pendaki #travelrack #indonesia_photography #indomountain #indonesiantraveler #travellerindokece